Download Peta Indonesia untuk Nokia Maps S60v3

Download peta Indonesia untuk Nokia Maps S60v3

Anda dapat mendownload peta untuk nokia maps di hp anda, Baik peta seluruh dunia maupun peta Indonesia. Peta ini berguna untuk anda sebagai simulasi dan navigasi dari hp anda yang terkoneksi dengan GPS. Baik GPS internal dari HP anda maupun GPS Eksternal melalui koneksi Bluetooth.

Anda dapat mencari nama daerah tertentu di pulau jawa dan bali, seperti nama jalan ( jalan besar ),maupun tempat-tempat penting.

Tempat yang bisa anda cari melalui Program Nokia Maps diantaranya

1. Rumah makan
2. Gedung Bioskop
3. Musium
4. Tempat Ibadah
5. Airport
6. Stasiun
7. Hotel
8. Toko
9. Mall
10. ATM
11. Kantor Pos
12. Informasi Tourist
13. Kantor Polisi
14. Rumah Sakit
15. Kantor Pemerintahan
16. Sekolahan / Kampus
17. Tempat Rekreasi

Berikut screenshot untuk peta Indonesia

Link download untuk peta indonesia ( Hanya Nokia Maps V2.0 )

DOWNLOAD DISINI

Untuk negara lain dan Nokia Maps V1.0 & 1.2
BUKA HALAMAN INI

Cara melatakan peta indonesia pada Nokia Maps :

Run Nokia Maps on your phone once before you add any maps or voices. This will create the required folder structure on your memory card.

Unzip the downloaded map files and drop them into the appropriate folders on your memory card.

To install, just drop the 16 folders called 0-9 and a-f into the diskcache folder.

Replace All Files

Terima kasih.

45 Tanggapan to “Download Peta Indonesia untuk Nokia Maps S60v3”

  1. Joe Chin Says:

    Thanks bwt peta-nya…

  2. blue_dd Says:

    great job !!!
    da peta indonesia yang buat v 1.2

  3. dvdcdmanfaat Says:

    peta indonesia buat v1.2 bisa didownload di http://nokiamaps.site666.info/

    lalu di menu sebelah kiri klik Nokia map loader alternative, lalu pilih nokia map v 1.2 lalu tinggal download petanya

  4. hariseno Says:

    hai pak,

    Salam kenal,

    hp saya LG KT 610 pakai Symbian OS ver 9.2 S60 ver 3.1 sdh ada fasilitas GPSnya peta u Nokia apa bsa jalan di hp tsb.

    Tks/amitas.

  5. dvdcdmanfaat Says:

    Untuk LG KT 610 mestinya bisa, tapi sebenernya lebih bagus menggunakan Garmin Mobile XT.

    https://programhp.wordpress.com/2008/10/22/garmin-mobile-xt-for-symbian-s60-3rd-edition-software-version-50000/

  6. setiawan Says:

    Pak untuk up to date map/petanya terbaru download disitu juga? makasih. Tips and Tricks

  7. bagus Says:

    saya pake nokia 6210 navigator tp petanya kurang lengkap yang di map loader juga begitu. mau nambah peta di daerah tempat saya tinggal di solo bisa ga? coz nokia maps cuma jalan jalan besar saja yang menghubungkan antar kota atau kabupaten mohon infonya. untuk download peta solo/jawa bali. mohon dibalas ke email juga. terima kasih…

  8. riky Says:

    mas kok link downloadnya ga jadi…
    tolong donk bantuin downloadnya coz kalo pake nokia map loader lama downloadnya….

  9. Dvdcdmanfaat Says:

    saya pake nokia 6210 navigator tp petanya kurang lengkap yang di map loader juga begitu. mau nambah peta di daerah tempat saya tinggal di solo bisa ga? coz nokia maps cuma jalan jalan besar saja yang menghubungkan antar kota atau kabupaten mohon infonya. untuk download peta solo/jawa bali. mohon dibalas ke email juga. terima kasih…

    Jawaban saya… Lebih baik gunakan Garmin saja pak.. Solo lengkap kok, nanti bapak bisa mengembangkan peta kota solo, sebab saya sekarng juga lagi ikut mengembangkan peta kota solo.. peta diupdate 2 bulan sekali

    SIlahkan hubungi saya untuk mendapatkan program garmin

  10. Dvdcdmanfaat Says:

    # riky Berkata:
    Februari 7, 2009 pukul 2:02 pm

    mas kok link downloadnya ga jadi…
    tolong donk bantuin downloadnya coz kalo pake nokia map loader lama downloadnya….

    Pakai garmin saja pak.. silahkan dilihat di dvdcdmanfaat.wordpress.com

    Terima kasih

  11. SoNio Says:

    pak tolong infonya untuk peta jakarta, solo, jogja.
    saya mengunakan hp nokia 6110 navigator.
    klo pake peta garmin, saya sudah download. tp apa bisa kompatibel langsung dengan hp saya ??
    mohon infonya,.

    thx,.

  12. dvdcdmanfaat Says:

    Pakai Garmin saja.. silahkan lihat disini

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=61650716#post61650716

  13. Joko Sartono Says:

    Bagaimana saya bisa down-load peta Makassar dan Sulawesi
    Trims

  14. Joko Sartono Says:

    Saya pake Nokia N82
    Bisa tolong dimana saya bisa men down-load kota Makassar dan Sulawesi
    Trims

  15. Dvdcdmanfaat Says:

    Pakai Garmin aja pak.. peta lebih lengkap dan detail

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=61650716#post61650716

    Thanks

  16. Intan Says:

    saya pakai nok E71. saya mau download peta Philippine tapi tidak bisa pakai map loader. saya pikir mungkin krn versi map loader dan nokia map saya tidak dalam versi yg sama. lalu saya download dan install nokia maps versi 2. tapi tetap tidak bisa?? saya bingung harus dibagaimanakan lagi supaya saya bisa mendapatkan peta philippine. tolong bantuannya. trima kasih.

  17. Dvdcdmanfaat Says:

    http://static.s2g.gate5.de/maploaderzip/0.0.13h/1419.zip

    untuk nokia maps versi 2

  18. Joko Saryono Says:

    Sy memakai Nokia N95
    Apabila saya menggunakan Maps selalu muncul respon No Providor.
    Bagaimana men set up agar HP saya bisa menangkap sinyal Satelit GPS
    Atas bantuannya diucapkan terima kasih

  19. Dvdcdmanfaat Says:

    @Joko Saryono
    Mestinya langsung bisa pak kalau internal GPS. Coba dilihat di bagian Setting apakah internal GPS nya sudah dipilih. Atau di dalam nokia mapsnya gps nya belum diaktifkan. Terima kasih

  20. Joko Saryono Says:

    Terima kasih pak atas penjelasannya

    Salam

    Joko Saryono

  21. Hepnu Anton Says:

    Mas, ini peta tahun berapa ya? ada nggak yang update peta paling akhir? mungkin bulan juni 2009 ini. he… he…

  22. dvdcdmanfaat Says:

    peta ini udah lama tidak diupdate.. kalau ingin yang update silahkan pakai Garmin Mobile XT.. silahkan lihat di http://www.dvdmanfaat.com

    Terima kasih

  23. Joni Says:

    Wah kucoba ya….aku dl, whatever it work or no, I say thanks vm….

  24. Joni Says:

    Makasih udah bisa, tapi peta Solo belum detail…gpp…biar aku tambahin sendiri…

  25. reo Says:

    saya sudah download versi 2.0 dan sudah di upload ke hp, semua peta indonesia lengkap dan ok!, tapi sayang ketika buka aplikasi map, kemudian pilih online, hp mengecek versi terbaru, kemudian peta lama dihapus secara otomatis…😦
    kalo mo download panduan suaranya dimana ya….?ada yang tahu…

  26. Farrel Says:

    sekarang udah versi 3.0

  27. harry Says:

    kalau saya mau download GPS untuk Samsung I780, bagaimana ?

    thy

  28. kebobiru Says:

    mas mau tanya…kalo nokia N91 itu support GPS apa g ya????

    truz fungsi landmarks sama position di N91 itu untuk apa??makasih buat jawabannya

  29. Admin Says:

    @kebobiru: landmark adalah tempat2 yang telah anda tandai sebelumnya sehingga memudahlan anda dalam mencarinya kembali. Position adalah tempat posisi anda saat itu berada

  30. kebobiru Says:

    thanks wat admin……buat ke2 program itu cara pakainya gmana ya mas???soalnya kalo mau pake connect internetnya mesti gagal…setingan uda bener padahal…

  31. rakhmat nst Says:

    kalau e90 yang sudah ada nokia map bisa tidak di install peta indonesia yang ada di atas ini
    thanx y

  32. Admin Says:

    @kebobiru: pakainya otomatis bisa setelah sinyal gps terdeteksi.
    @rakhmat: E90 bisa diinstall petanya.. yang penting antara versi peta dan program nokia maps sama.. misal nokia maps v2 ya peta menggunakan yang v2

  33. user Says:

    @reo
    kalo mo download panduan suaranya ya harus install nokia Map Loader di PC boss, ntar tinggal donlod peta negara yg diinginkan dan voice nya…

  34. dim-sum Says:

    ini peta bisa buat nokia 6110 navigator ga? trus kalo dah selesai download tinggal di save di hp aja kan? atau harus bagaimana dulu prosesnya?
    makasih…

  35. ardi Says:

    update map Indonesia untuk nokia 330 gmana ya??

  36. yoyok Says:

    sy pake n6700 classic bs ga ya di instal garmin….tks…mohon linknya skalian

  37. wibisono agus Says:

    huhuhuhu terlanjur pake Nokia 6700 slide
    help me tolong dong

  38. tariftelpon Says:

    salam kenal….

    untuk melengkapi artikel nokia,
    saya baru saja membuat sejarah kejayaan nokia
    http://tariftelpon.wordpress.com/2011/01/28/kejayaan-nokia/

  39. odaputra77 Says:

    aku pakai e90, walaupun belum kucoba… tetapi terimakasih banget buat kerja keras para master…
    support my work
    ada kalimantan kah khususnya Palangkaraya..
    Thanks thanks thanks

  40. ridwan nugroho Says:

    gan, cara load mapnya gimana ya? saya pakai nokia E51 dan sudah download nokia maps 2.0

  41. Steve Jobs Says:

    It’s free ?

  42. joko setiawan Says:

    apa bisa buat tipe 2700clasic!

  43. Dikky Hendrawan Says:

    mantaff

  44. rifaie27 Says:

    Permisi, setelah saya download maps indonesia di http://static.s2g.gate5.de/maploaderzip/0.0.13h/1416.zip, “404 not allowed”. tolong di share ke situs penyimpanan yg lain dong… saya mau tahu rasanya menjelajahi dunia indonesia dari nokia e63.

  45. willy Says:

    thx gan

Tinggalkan Balasan

